Minggu, 17 Januari 2016

Angry Bird

ANGRY BIRDS

Angry Bird adalah sebuah permainan mobile game arcade platform yang dibuat oleh Rovio. Angry Bird memiliki peraturan game yang sangat sederhana dan dapat dengan mudah dimengerti oleh semua kalangan. Angry Bird sempat menjadi bahan perbincangan karena keunikan konsep permainannya.
Jika dilihat dari konsep dan cerita, game Angry Bird memiliki latar belakang yang cukup unik dan memberikan kesan baru dalam dunia game, yaitu sekumpulan burung dengan jenis, bentuk, warna, kekuatan dan suara yang berbeda – beda mencoba untuk mengalahkan sekumpulan babi yang mencuri telur mereka. Setiap burung memiliki karakteristik masing – masing, dimulai dari burung berwarna merah atau pemimpin yang tidak memiliki kekuatan apapun, burung berwarna biru yang dapat membelah diri menjadi 3, burung berwarna hitam yang dapat meledak, berwarna putih yang dapat mengeluarkan telur yang dapat meledak. Karakteristik yang berbeda dari burung – burung inilah yang menarik minat pengguna Android untuk mencoba game Angry Bird.
Keuninkan pada game ini adalah kisah dari game ini dimana diceritakan burung yang berperang melawan babi untuk memperebutkan telur.
Mekanisme game ini juga sangat sederhana, pemain diharuskan menarik burung – burung yang ada disebuah ketapel raksasa kemudian melepaskannya untuk dapat mengenai babi, apabila babi terkena salah satu burung maka babi akan dikalahkan, untuk melewati stage kita diharuskan mengalahkan seluruh babi yang ada. Pangkalan dan kesulitan dalam setiap stage berbeda, kita juga dapat mencari sebuah item rahasia pada beberapa stage untuk membuka video yang ada pada game Angry Bird ini. Pemain akan mendapatkan bintang 3 apabila melebihi score yang ditentukan, bintang ditentukan dari banyaknya score yang didapat, sehingga para pemain akan menjadi penasaran untuk mendapatkan score terbaik. Hal ini memungkinkan pemain untuk tidak merasa jenuh memainkan game ini, karena semakin jauh stage yang dimainkan semakin beragam pula burung yang dapat pemain gunakan.
Karakteristik pada game Angry Bird Juga cukup memorable atau mudah diingat, tingkah lucu, suara yang menggemaskan dari berbagai jenis burung ini yang menjadikan pada burung ini memorable.
Selain memorable game ini juga bias dibilangan bagus dalam pewarnaan atau lebih dikenal dengan istilah Colorfull dengan pemberian nuansa kartunis yang sangat bagus dan familiar. Ditambah dengan tampilan side scrolling dengan nuansa old – school menjadi daya Tarik tersendiri pada game ini. Jenis Angry Bird juga sudah muncul dalam berbagai versi yang dapat kalian download.


0 komentar:

Posting Komentar