Minggu, 24 Januari 2016

Cartoon Network and Nickelodeon Products


Cartoon Network adalah sebuah layanan TV kabel milik Amerika yang terkenal dengan tayangan kartun untuk anak-anak. Cartoon Network juga menjual berbagai produk yang ditawarkan dari figure figur kartun, DVD, dan masih banyak lagi. Kita juga dapet mengunjungi langsung situs Cartoon Network Shop. Kali ini saya akan memperkenalkan beberapa produk yang di keluarkan oleh Cartoon Network.


- DVD

Salah satu produk yang ditawarkan oleh Cartoon Network adalah DVD dari film yang ada pada layanan TV kabel, Biasanya Cartoon Network menjual Movie dari sebuah tayangan kartun.

- Games ( Permainan )

Nah Cartoon Network juga menjual permainan berbagai bentuk, mulai dari Card game,merakit sesuatu dan beberapa jenis permainan yang lainnya.




Nickelodeon merupakan TV layanan kabel seperti Cartoon Network, layanan TV ini juga mengedepankan acara dengan tema kartu yang diperkenankan untuk anak-anak. Nickelodeon juga menawarkan beberapa produknya. Kita juga dapet langsung mengunjungi situs resmi penjualan merchandise dari Nickelodeon.


Saya akan memperkenalkan beberapa produk yang ditawarkan oleh Nickelodeon.

- Apparel and Accessories


Produk yang ditawarkan Nickelodeon adalah Apparel dan aksesoris. seperti baju, kaos kaki, topi, payung dan masih banyak lagi barang yang ditawarkan.

- Books

Buku juga menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh Nickelodeon. Buku ini biasanya berisi tentang cerita dari serial kartun yang mengambil tema petualangan sepeti Dora The Explorer, Avatar The Legend of Aang dan masih banyak lagi.


0 komentar:

Posting Komentar