Minggu, 17 Januari 2016

Flappy Bird

FLAPPY BIRD

Flappy Bird adalah game mobile yang beraliran arcade. Dirilis beberapa tahun yang lalu, game ini terkenal dengan tingkat kesulitannya yang membuat pada pemainnya bias menjadi stress hanya karena memainkan game ini, game ini jgua dapat membuat pemain emosi hingga serasa ingin membanting smartphonenya. Kita dapat mendownload game ini dengan gratis.
Keuninkan dari game ini yaitu seekor burung yang berusaha melewati pipa yang menjadi rintangan dalam game ini, karakter dalam angry bird juga memiliki ukuran bibir yang tidak biasa atau sedikit besar yang membuat burung ini sulit untuk terbang.
Gameplay Flappy Bird juga sangat sederhana dimana pemain diharuskan untuk membuat karakter utama tidak menabrak pipa – pipa yang ada, dengan menyentuk layar smartphone anda. Jika pipa yang ada tersentuh  maka pemain harus mengulang permainan dari awal.
Mungkin bagi sebagian orang game ini terdengan sangat mudah, tetpai jika kita sudah mencobanya maka kita akan tahu perbedaannya. Burung yang menjadi karakter utama dari game ini tidak bias terbang seleyaknya burung pada umumnya, jangka terbang burun gini juga hanya beberapa senri dari lebar pipa yang ada. Jadi kita diharuskan memperhitungkan ketukan dengan sangat teliti, atau lebih tepatnya kita harus menggunakan perasaan.
Tidak hanya dari segi gameplay, Flappy Bird cukup diminati karena tampilannya yang mengingatkan kita dengan game lama yang sangat populer yaitu Mario Bros, dimana pipa dan karakter yang melompat – lompat dengan side scrolling platform game. Namun tingkat kesulitan dengan Mario Bros sangat jauh berbeda.

Flappy Bird sukses dengan gameplay yang sangat sederhana dan grafik seadanya serta fitur yang tidak banyak, game ini tetap berhasil meraih ketenarannya karena kesulitan yang akan membuat anda ingin bunuh diri serta naik darah untuk mendapatkan score tertinggi, kesulitan dalam memainkan game ini juga yagn membuat pemain dapat memainkan game ini berjam jem lamanya.

0 komentar:

Posting Komentar